Mobil keren keluaran terbaru


Porsche Boxster: Sport & Efficiency

Boxster tetap mengusung mesin enam silinder 2,9 liter yang menghasilkan tenaga 255 hp pada putaran 6.400 rpm. Akselerasi mantap. Butuh waktu 5,6 detik untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam. Kecepatan maksimal 260 km/jam. Yang menarik dari Boxster terbaru ini adalah eksterior mobil yang simpel, ramping, dan unik .  Tetap terlihat sebagai mobil sport premium. Hebatnya, mobil ini pun efesien bahan bakar. Satu liter bisa menempuh 8,5 km untuk jalan di kota dan 12 km untuk luar kota. Tergolong hemat bahan bakar untuk kategori mobil sport.

BMW Z4: More Conservative

Dibanding Z4 keluaran 2009, versi terbaru Z4 lebih konservatif. Sepintas, mirip dengan 6-Series dan Z8, tetapi lebih ramping dan sporty. Kap mobil lebih panjang dan rendah. Demikian juga dengan bagian belakang. Butuh ruang panjang untuk menyimpan atap kendaraan. Untuk membuka atau menutup atap, cukup dengan menekan tombol yang ada pada dashboard. Hanya membutuhkan waktu 20 detik. Prosesnya lembut dan tak ada suara sedikit pun. Tersedia tiga pilihan yaitu Z4 sDrive 30i (255 hp), Z4 sDrive 35i (300 hp), serta Z4 sDrive 35is (335 hp)

Ford Mustang Convertible: The Best Pony Car

Penampilan Mustang versi terbaru lebih stylish, kompak, sporty namun harganya tetap terjangkau. Wajar jika Ford Mustang dijuluki sebagai the best pony car. Sejak dluncurkan tahun 1964, Mustang terus beradaptasi dengan perubahan situasi dan kondisi sehingga penampilan dan perfomanya tetap prima. Mustang standar mengusung mesin 3,7 liter, enam silinder yang menghasilkan tenaga 305 hp pada putaran 6.500 rpm. Walau tenaganya besar, konsumsi bahan bakarnya tetap hemat. Rata-rata satu liter bensin bisa menempuh jarak  12,3 km. Hemat, tenaga hebat.

BMW 328i Convertible: Fuel Efficient

Perfoma mobil sport besutan BMW ini tak perlu diragukan. Dengan mesin 3.0L I6 dan didukung transmisi manual enam kecepatan, tarikan BMW 328i semakin mantap. Hanya memerlukan waktu 6,2 detik untuk mencapai kecepatan 0-100 km. Tenaga yang dihasilkan relatif besar, 230 horse power pada putaran 6500 RPM. Hebatnya, perfoma apik ini dibarengi pula dengan efesiensi bahan bakar. Satu liter bahan bakar bisa menempuh jarak 20 km. Bahkan, BMW berani mengklaim sampai 26 km untuk jalan bebas hambatan. Sangat efesien untuk ukuran mobil sport. Disain mobil tetap elegan khas mobil mewah Jerman, termasuk disain hardtop-nya. Tersedia pula mobil dengan mesin diesel.

Audi A5 2.0 Cabriolet: Elegant & Aggressive

Audi A5 2.0 keluaran 2011 tak jauh berbeda dengan produk sebelumnya. Fitur pemium tetap terlihat di interior dan eksterior kendaraan. Perbedaan mencolok terletak pada transmisi mobil yang sudah memiliki tujuh kecepatan otomatis. Itu pun sebenarnya hanya penyempurnaan dari tramsisi matik enam kecepatan versi sebelumnya. Perfoma mobil tetap garang meski mesin ‘hanya’ berkapasitas 2.0L I-4. Tenaga yang dihasilkan mencapai 211 hp pada putaran 4300 RPM. Untuk mencapai kecepatan 0-100 km, diperlukan waktu tujuh detik. Dengan penggerak all-wheel drive, mobil tetap agresif di segala medan. Cocok untuk Anda yang berjiwa muda.

Infiniti G37  Convertible: Excellent Performance

Bagi penggila perfoma, mobil ini tepat untuk Anda. Dengan mengusung mesin 3.7L V6, Infiniti G7 bisa menghasilkan tenaga sampai 325 hp pada putaran 7000 RPM. Putaran mesin masih bisa digeber sampai 7500 RPM. Kecepatan maksimal mobil 270 km/jam. Meski menggunakan transmisi matik tujuh kecepatan, akselerasi tetap mengagumkan. Untuk mencapai kecepatan 0-100 km, waktu yang dibutuhkan tak lebih dari enam detik. Perfoma prima kendaraan juga didukung dengan interior dan eksterior yang menawan namun tetap sportif. Guna membuka hard-top yang terdiri dari tiga lapis, waktu yang diperlukan hanya 28 detik. (Majalah Jakarta 3636 edisi 64 dan 65)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s