Mobil-mobil pilihan


Volvo S60 T6:  Pedestrian Detection

Perhatian Volvo terhadap fitur keamanan dan kenyamanan kendaraan tak perlu diragukan. Sebagai mobil premium, Volvo terus mengembangkan fitur keselamatan. Salah satu fitur terbaru yang dipasang pada Volvo S60 adalah pedestrian detection yaitu alat untuk mendeteksi keberadaan pejalan kaki. Sistem ini menggunakan radar dan kamera untuk melihat keberadaan obyek di sekitar mobil. Jika ada obyek di dekat mobil, termasuk pejalan kaki, alarm mobil akan berbunyi agar sopir mengerem. Namun, jika sopir tidak melakukan pengereman, mobil secara otomatis akan berhenti sebelum menabrak obyek tersebut. Mobil berkapasitas mesin 3000 CC dan bertenaga 300 hp ini memiliki akselerasi mantap. Hanya perlu 5,6 detik untuk mencapai kecepatan 0-100 km per jam. Harga 40 (37)

Acura TL SH-AWD: Exiting Performance

Acura TL SH-AWD (Super Handling All-Wheel Drive) yang merupakan generasi keempat Acura TL akan dijual mulai 2012. Bila Acura TL standar menggunakan mesin 3,5 liter, model SH-AWD mengusung mesin berkapasitas 3,7 liter (tenaga 305 hp) dengan suspensi khusus plus transmisi manual enam kecepatan. Mantap untuk bermanufer di segala medan dan cuaca. Jalan naik turun, seperti di daerah pegunungan, tak menjadi masalah bagi Acura TL SH-AWD.  Bukan hanya mesin yang didongkrak perfomanya. Disain mobil, baik interior maupun eksterior, juga dipoles secara dramatis sehingga lebih aerodinamis plus styling.  Teknologi baru yang diusung mobil ini membuat Acura TL makin menyenangkan namun tetap efesien bahan bakar.

Infiniti M37: Amazing Features

Tahun 2012 mobil bermesin 3,7 liter (tenaga 330 hp) ini tampil lebih elegan dan sporty.  Transmisi matik tujuh kecepatan dilengkapi dengan Adaptive Shift Control (ASC) sehingga tarikan tetap mantap namun perpindahan gigi terasa lembut. Untuk menambah kenyamanan, mobil ini menggunakan suspensi independen, baik di bagian depan maupun belakang, dengan bahan aluminium sehingga tahan karat. Faktor keselamatan juga diperhatikan dengan menerapkan Anti Lock-Braking System  (ABS) pada keempat rodanya. Guna menambah penampilan mobil agar lebih sporty, pelek kendaraan menggunakan ukuran 18 inchi. Sporty, trendy, dan elegan. Cocok untuk Anda yang menyukai mobil berakselerasi tinggi. (Gallery Majalah Jakarta 3636 edisi 64, Mei 2011)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s