Gadget dan HP baru


Samsung La Fleur Wave 723: Floral Motif

Di Rusia, Samsung meluncurkan ponsel La Fleur Wave 723. Dari sisi spesifikasi, smartphone ini tak ada bedanya dengan versi original yang sudah dilepas di pasar sejak tahun lalu. Menggunakan sistem operasi Bada dengan layar sentuh TFT 3,1 inci. Dilengkapi 3G dan kamera 5 megapixel. Yang membedakan hanya disain casing ponsel. Tampilan versi La Fleur didominasi warna pink di bagian belakang ponsel, sedangkan warna layar didominasi warna hitam. Di bagian depan dan belakang dihias dengan disain floral, sesuai namanya. Di Rusia, ponsel ini sudah dijual sejak bulan lalu.

 

Ninetendo 3DS: Glasses Free

Nintendo meluncurkan game genggam revolusioner. Game ini didisain khusus dengan format tiga dimensi (3D). Enaknya, game tiga dimensi pertama di dunia ini tak memmerlukan kacamata 3D khusus. Gadget ini memiliki layar sentuh di bagian bawah dan layar 3D di atasnya serta memiliki tiga kamera, satu di depan dan dua di bagian belakang. Kamera di belakang berfungsi untuk mengambil foto 3D yang dapat langsung ditampilkan di layar. Dilengkapi akselerometer dan giroskop untuk menangkap sensor gerakan pemain sehingga dapat memainkan game dengan berbasis gerakan atau melihat permainan 3D dari sudut yang berbeda. Mulai dijual untuk pasar AS dan Eropa.

 

Toshiba Qosimo T750: New Update

Toshiba baru saja melakukan update terhadap notebook Qosimo. Sebagian besar notebook model Qosimo dirombak, baik di software maupun hardware, mengikuti perkembangan teknologi yang ada.  Salah satu yang diperbaharaui adalah type T750. Prosesor yang sebelumnya menggunakan Intel Pentium diganti dengan Intel Core i5-480M @ 2,66 GHz. Sistem memori menjadi 4 GB, sedangkan storagenya 750 GB HDD. Optical drive tak lagi menggunakan DVD, melainkan Blu-ray. Lebar layar 15,6 inci. Makin canggih dan nyaman.

 

Fujitsu Esprimo FH 99/CM: All in One Desktop

Fenomena tiga dimensi sedang menjadi tren. Untuk mengantisipasi keinginan publik, Fujitsu meluncurkan Esprimo FH 99/CM. Desktop all in one. Nyaman untuk bekerja, enak untuk mendengarkan musik, tetapi juga asyik untuk bermain game. Meski berlayar tiga dimensi, Anda tak membutuhkan kacamata khusus. Mata pun tak pegal saat memandang layar 23 inci full HD 1920 X 1080. Memori super besar, RAM 4 gigabyte, storage 2 terabyte. Dilengkapi pula dengan Wi-Fi sehingga memudahkan Anda koneksi ke internet. (Gallery majalah Jakarta 3636 edisi 62, Maret 2011)

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s