Gadget canggih paling gress


Sharp Galapagos:  Naked Eye 3D

Setelah sukses di Jepang, Sharp segera menjual Galapagos ke negara lain. Tablet ini memiliki dua model, 5,5 inci dan 10,8 inci. Galapagos kecil beratnya hanya 220 gram, sedangkan yang besar 765 gram. Dilengkapi kamera, video recording, serta wi-fi. Ada pula slot micro SDHC, port USB, dan soket headphone. Salah satu kehebatan tablet ini adalah inovasi layar tiga dimensi tanpa screen. Tak perlu memakai kacamata khusus untuk menikmati gambar tiga dimensi di tablet tersebut. Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, merah, dan putih serta 10 pilihan warna limited edition.

 

Digital Storm XM15: Life Longer

Digital Storm mengkalim XM15 adalah laptop terkuat sepanjang masa. Walau memiliki fitur game dan viedo HD, di samping fitur-fitur standar lainnya, baterai laptop tahan lama dalam sekali charge. Padahal, laptop ini memiliki video card NVIDIA 425M GT dengan memori 1 GB. Kuncinya adalah penggunaan Optimus Hybrid Technology. Laptop ini memiliki adapter video lain yang menempel pada adapter Intel. Jika tak membutuhkan kinerja 425M GT secara otomatis laptop akan menggunakan adapter yang lebih kecil. Hebatnya, proses pemindahan adapter tak terlihat mata karena tak ada masa jeda atau reboot. XM15 memiliki layar 15,6 inci dan tersedia dalam empat versi. Anda bisa memilih tiga jenis prosesor: Intel Core i5 – 520M, Intel Core i5 – 540M, atau i7- 620M.

 

LG Optimus 2X: Dual Core Processor

Smartphone keluaran Korsel ini merupakan ponsel cerdas pertama yang menggunakan dual core processor. Perfoma tinggi NVIDIA Tegra 2 (I Ghz dual core processor) membuat kinerja ponsel super cepat, lebih nyaman untuk browsing, serta memungkinkan melakukan multitask tanpa gangguan pada layar. Selain fitur standar yang ada pada ponsel, Optimis 2X dilengkapi dengan HDMI (High Definition Multimedia Interface) sehingga bisa dipakai untuk keperluan grafis. Juga memiliki dua kamera. Kamera depan 1,3 megapixel, sedangkan kamera belakang 8 megapixel. Hebatnya, konsumsi listriknya rendah sehingga fitur audio dan video bisa digunakan secara maksimal.

 

HTC 7 Pro:  Care of Bussiness

Ada dua kelebihan HTC 7 Pro. Pertama, ponsel slider samping ini menggunakan sistem operasi Windows Phone 7 sehingga tampilannya lebih menarik dengan banyak fitur integrasi antara handset dengan PC dan sebaliknya. Tepat untuk eksekutif yang membutuhkan Office Suite. Apalagi, untuk mengetik tersedia dua pilihan, menggunakan keyboard QWERTY atau virtual. Kedua, pengadaptasian teknologi Dolby Mobile & SRS Sound Enhacement sehingga kualitas suara yang dikeluarkan mendekati suara digital pada sound system home theater. Asyik untuk mendengarkan lagu, menonton video, atau bermain game. Selain fitur canggih, penampilan ponsel juga menawan dengan desain ekslusif. (Gallery majalah JAKARTA edisi 61, Februari 2011)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s