Mobil sport limited edition


Ferrari SA Aperta: Celebrate Pininfarina

Mobil sport terbaru keluaran Ferrari ini didedikasikan untuk rumah disain Pininfarina yang merayakan ulang tahunnya ke-80. SA Sparta diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, 80 unit. Mesin dan sasis mobil mengunakan model 599, berkapasitas V12 6,0 liter yang menghasilkan tenaga 670 HP. Mobil convertible ini menggunakan atap terpal (soft top) sehingga membutuhkan perhitungan rumit dalam proses pembuatannya karena harus memerhatikan kekuatan, keindahan, serta fungsinya. Pembeli bisa memilih sendiri warna interior kendaraan. Mobil tersebut sudah habis dipesan pembeli saat Paris Motor Show beberapa waktu lalu.

 

Porsche 911 Speedster : Legendary Speedster

Untuk mengenang mobil sport klasik 356 Speedster yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1953, Porsche kembali merilis 911 Speedster. Mobil yang diproduksi 2011 ini tetap mengacu pada 911 Speedster yang pernah diluncurkan pada 1988 dan 1993. Namun lebih rendah 60 mm dan lebih lebar 44mm di bagian belakang kendaraan. Kesan klasik terlihat pada bagian belakang kabin yang memiliki double-bubble (gelembung) untuk menyimpan atap terpal. Mesin tetap sama yaitu 911 GTS, 6-silinder boxer 3,8 liter dengan 408 HP dan transmisi otomatis 7-speed PDK (kopling ganda). Konsumsi bahan bakarnya 9,7 km/liter. Porsche hanya memproduksi 356 unit.

 

Maserati GranTurismo: Exclusive Cabriolet

Jika Anda bosan dengan mobil sport berkapasitas dua penumpang, Maserati GranTurismo adalah pilihan yang tepat. Mobil ini memiliki empat tempat duduk. Jok bagian belakang tetap nyaman untuk penumpang dewasa. Mobil bermesin 4,7 L V8 ini menghasilkan tenaga 433 HP. Memiliki transmisi matik enam kecepatan. Akselerasi dari 0-100 km hanya memerlukan waktu 5,5 detik. Mobil ekslusif ini memiliki kombinasi warna yang menakjubkan. Ada 9 warna eksterior dengan 5 opsi. Warna interior mempunyai 10 warna kulit Poltrona Frau dan 6 warna terpal plus opsi 3 wood trim (Rosewood, Walnur, dan Wenge). Anda bisa memilih lebih dari 272.000 kombinasi warna. (Gallery majalah JAKARTA 3636 edisi 60, Januari 2011)

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s