HP dan netbook pilihan


Vye Jolibook: Teeny Spirit

Netbook keluaran Vye, produsen komputer edukatif terkemuka, ini sepertinya ditujukan untuk remaja atau Anda yang berjiwa muda. Cashing lucu dengan gambar kartun yang menarik. Warnanya pun atraktif. Menggunakan prosesor Atom N550 dual core dan 1 GB DDR3 serta sistem operasi Jelicloud 1.1 membuat kinerja netbook cukup prima . Beberapa aplikasi populer, seperti Facebook, Skype, dan lain-lain sudah dibenamkan di netbook ini sehingga tinggal sekali klik untuk membukanya. Menggunakan layar 10,1 inci LED backlight LCD. Baterai tahan sampai tujuh jam. Info lengkap netbook lucu ini bisa dilihat di www.jolicloud.com/jolibooks.

 

Literati eReader: Simplicity & Style

Literati, eReader produksi Sharper Image, tampil sederhana namun tetap stylish. Fitur-fitur yang ada sesuai kebutuhan sehingga memudahkan pembaca untuk menemukan buku yang diinginkan. Layar berwarna tujuh inci dengan konektifitas Wi-Fi yang mumpuni. Cepat dan memudahkan Anda untuk sharing ke piranti lain, seperti smartphone atau komputer tablet. Dengan didukung layanan Kobo eBook, Anda bisa mengakses toko buku yang mempunyai dua juta judul buku. Tersedia dalamdua pilihan warna klasik: hitam dan putih. Info lebih lanjut bisa dilihat di www.LiteratiReader.com.

 

Cisco Flip UltraHD: Sexiest Mini Camcorder

Cisco menawarkan kamera video mungil yang mudah digunakan dengan hasil tetap menakjubkan. Gambar yang dihasilkan berkualitas HD (High Definition). Untuk menghasilkan rekaman yang sempurna, Flip UltraHD dilengkapi dengan image stabilization dan frame rate yang tinggi. Keunggulan camorder ini adalah kemudahan untuk mengunggah video ke situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter melalui software FlipShare. Untuk koneksi ke komputer tak diperlukan kabel. Flip bisa langsung dicolokkan ke komputer atau laptop. Flip UltraHD berkapasitas 8 GB dan bisa merekam selama dua jam. Informasi lengkap bisa dilihat di http://www.theflip.com.

 

Nokia C7: Slim Touch Screen Smartphone

Nokia mengeluarkan smartphone terbaru yang memadukan unsur stainless steel dan kaca sehingga penampilannya terlihat elegan. Meski dijejali berbagai aplikasi dan fitur canggih, Nokia C7 tetap tipis dengan dimensi 117,3 x 56,8 x 10,5 mm dan beratnya hanya 130 gram. Pas di tangan. Kamera 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixel, fixed focus serta mempunya dual-LED flash. Ampuh untuk memotret pada kondisi kekurangan cahaya (gelap). Juga memiliki kemampuan merekam video 720p dengan 25 fps. Memori besar. Internal memori 8 GB. Bisa ditambah dengan MicroSD hingga 32 GB. Informasi lengkap bisa dilihat di http://www.nokia.co.id (majalah JAKARTA 3636 edisi 60, Januari 2011)

 

 

 

 

 

 

4 thoughts on “HP dan netbook pilihan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s