Gadget keren akhir tahun


Nokia N8: Amazing Photo and Video

Fitur sebagai sebuah smartphone, Nokia N8 tak jauh beda dengan ponsel cerdas lainnya, termasuk kemampuan browsing dan multitasking. Satu kelebihan ponsel stylish ini adalah fitur foto dan video. Inilah satu-satunya ponsel yang memiliki kamera sekelas kamera digital dengan 12 megapixel, Xenon flash, lensa Carl Zeiss serta bisa merekam video HD 720p. Ada juga aplikasi untuk mengedit video sehingga dapat dipakai untuk memproduksi film. Ponsel canggih ini akan mengantarkan Anda menjadi seoran sutradara. Tersedia warna abu-abu, silver, hijau, serta orange. Ponsel yang tak membuat Anda mati gaya!

Dell Inspiron Tablet: Rotating Touchscreen

Tablet keluaran Dell ini menarik perhatian publik. Terutama layar sentuhnya yang berukuran 10,1 inci. Bukan touchscreen biasa karena dibalik layar itu tersimpan keyboard. Jadi, ketika casing layar dibuka, screen bisa diputar sehingga membentuk netbook clamshell biasa. Gadget canggih dan unik ini beredar mulai Desember ini. Solusi cerdas Dell terhadap tuntutan kebutuhan konsumen. Tablet memang ampuh untuk sarana entertainment namun dirasakan kurang produktif. Tablet Inspiron membuat hidup lebih mudah. Hiburan dan produktifitas berjalan bersama.

Acer Stream: High Class Looks

Ponsel Android keluaran Acer ini menyar para penggila gadget yang menginginkan smartphone berkelas. Karena itu penampilan ponsel terlihat mentereng dengan casing aluminium hitam dan warna glossy pada bagian depan. Kesan macho terlihat dari bentuknya yang persegi dan rigid. Ukuran ponsel juga lebar, 3,7 inci. Kesan berkelas bukan hanya pada casing saja, tetapi juga fitur dan perfoma. Prosesornya memakai Qualcomm Snapdragon 1 GHz, tertinggi untuk saat ini. Memori RAM dan ROM masing-masing 512 MB. Sedangkan memori internal NAND flash 2 GB dan memori eksternal micro SD 8 GB yang bisa ditingkatkan sampai 32 GB.

Blinknow: Counter Eye Strain

Sering pusing karena menatap layar monitor terlalu lama? Jangan cemas. Gunakan saja Blinknow, alat unik dari Inggris. Alat ini berbentuk layar LCD kecil dengan gambar mata yang bisa berkedip. Diharapkan, saat Blinknow berkedip, mata Anda pun ikut berkedip sehingga akan melubrikasi mata dan mencegah pusing-pusing. Alat tersebut bisa ditaruh di atas monitor komputer (seperti web came) atau di meja lalu dihubungkan dengan USB sebagai sumber daya. Mungkin di awal pemasangan, Anda merasa seram karena terus-menerus “diawasi”. Info lengkap bisa dilihat di www.blinknow.co.uk.

Yamaha PDX-31: Great Sound

Sound system prima untuk iPod atau iPhone. Bentuknya kecil, mudah dibawa kemana-mana. Ukuran speaker hanya 8 cm. Namun, kuliatas suara tak sekecil bentuknya. Semerdu aslinya. Bahkan lebih baik. Digital amplifier 15W mampu meredam kebisingan sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih. Suara bass mantap. Disain elegan dengan panel fabric. Dilengkapi remote control untuk mengatur menu serta auto power on/off sehingga menghemat daya. Tersedia dalam tiga warna memikat: hitam, merah tua, dan silver. Informasi lengkap bisa dilihat di www.asia.yamaha.com (Gallery majalah JAKARTA 3636 edisi 59, Desember 2010)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s