5 Luxury Airlines


Penerbangan jauh membutuhkan kenyamanan. Selain tak membosankan saat berada di angkasa, fisik Anda pun tetap prima saat tiba di tempat tujuan. Untuk memanjakan penumpang, banyak maskapai di dunia yang menawarkan berjuta sensasi, mulai dari tempat duduk yang nyaman, hiburan yang super lengkap, makanan lezat, baju tidur rancangan disainer kondang sampai fasilitas pijat dan belanja di atas pesawat. Inilah maskapai yang layak Anda pilih!

1. Swiss International Airlines

Swiss International Airlines dikenal memiliki reputasi dalam hal efesiensi dan pelayanan yang prima. Mereka menawarkan penerbangan super mewah dengan fasilitas wah. Coklat Sprungli, makan malam aneka rupa, toilet mewah ala La Prairie, serta belanja bebas pajak di atas pesawat. Teknologi untuk penumpang juga memukau. Monitor yang menampilkan data penerbangan seperti kecepatan, jarak terbang, serta jarak yang tersisa adalah fasilitas biasa. Di Swiss International Airlines, terdapat dua kamera onboard yang memungkinkan Anda menonton dunia di depan dan di bawah pesawat. Menakjubkan!

2. Singapore Airlines

Maskapai penerbangan ini selalu menghadirkan pesawat mewah dengan layanan istimewa. Tahun 2006, Singapore Airlines menjadi maskapai pertama yang menerbangkan Airbus A380 dengan 555 penumpang. Airlines ini memiliki 12 kelas utama dengan kenyamanan sempurna. Jok kulit Connolly membuat Anda seperti berada di dalam mobil mewah Bentley ketimbang di dalam pesawat. Perlengkapan toilit merek Bvlgari. Anda bisa memilih baju tidur rancangan Givenchy. Satu lagi: Anda bisa memesan makanan untuk makan malam. Mantap!

3. Lufthansa Airlines

Setiap penumpang kelas utama bisa singgah di lounge VIP di bandara Frankfurt. Anda bisa menikmati Lufthansa Media World, yaitu layanan multimedia di atas pesawat mulai dari mendengarkan musik, menonton video sampai bermain games. Jarak antarkursi sleeper seat cukup lebar, 92 inci dan bisa diperpanjang 6 inci. Terdapat screen antara tempat duduk sehingga Anda bisa menciptakan ‘ruangan’ tersendiri. Menu makanan terus di up date selama penerbangan. Anda pun bisa memilih minuman wine kelas dunia.

4.  Japan Airlines

Sejak 1951 JAL merintis penerbangan mewah yang mengutamakan kenyamanan. Mereka selalu menemukan hal-hal baru dalam melayani penumpang. Jok Skysleeper Solo terbuat dari kulit karya Poltrona Frau. Menjamin kenyamanan, baik untuk duduk maupun tidur. Terlebih, jok bisa disulap menjadi tempat tidur flat. Menariknya lagi, ada fasilitas pijat di kursi Anda. Urusan makanan, bisa pilih masakan tradisional khas Kyoto atau makanan ala Barat. Chief di atas pesawat siap menyajikan makanan kesukaan Anda. Serasa berada di restoran ketimbang di atas pesawat.

5. Cathay Pacific Airwasy Limited

Maskapai yang berbasis di Hongkong ini semula tak diperhitungkan oleh turis Amerika  dan Eropa. Setelah merasakan pelayanan yang diberikan, mereka ingin berlama-lama di atas pesawat. Banyak pilihan audio dan video selama penerbangan. Makanan kelas hotel bintang lima juga tersedia. Anda tinggal memesan makanan sesuai selera. Bahkan, untuk tidur pun Anda bisa memilih baju tidur rancangan disainer kondang Shanghai Tang. Bagai menginap di hotel mewah daripada merasakan perjalanan. (Highlight majalah JAKARTA 3636 edisi 59 Desember 2010)

One thought on “5 Luxury Airlines

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s