Mobil pick up mewah


Cadillac Escalade EXT: Quickly Converts

Berkat mesin bongsor V8 6,2 liter, mobil pick up keluaran Cadillac ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 403 hp pada putaran 5700 rpm. Salah satu kelebihan mobil ini adalah mudah dikonversi dari pick up menjadi mobil mewah berpenumpang lima orang. Mobil inipun bisa disulap menjadi tempat tidur berukuran 2,44 meter dengan menghilangkan kursi baris ketiga yang ada pada Escalade tipe standar serta melepas jendela belakang kendaraan. Dilengkapi fitur mewah seperti stability control, remote untuk menghidupkan mesin, serta Bluetooth. Optional meliputi Magnetic Ride Control, pelek 22 inchi, serta kamera di belakang mobil. Harga Manufacturer Suggested Retail Price (MSRP) mobil yang mudah berganti bentuk ini US $ 61.885.

 

Ford F-450 SD Crew Cab 4X4: Excellent Fuel Economy

Walau mesin yang diusung besar, 6,4L V8 namun konsumsi bahan bakarnya tetap hemat berkat penggunaan mesin diesel dengan teknologi Electronic Fuel Injected yang diterapkan Ford. Karena itu Anda tak perlu cemas meski tangki bahan bakarnya hanya mampu menampung 38 liter solar. Pick up yang bisa mengangkit enam penumpang ini memiliki tenaga 350 hp pada putaran 3000 rpm. Lebih dari cukup untuk menjelajah jalan yang cukup sulit. Faktor keamanan sangat diperhatikan. Rem depan dan belakang kendaraan four wheel drive ini sudah memakai disc dengan anti lock braking system (ABS) sehingga pengereman lebih pakem. Harga MSRP US $ 46.375.

 

Dodge Ram 3500 Mega Cab 4X4: Big & Stylish

Pick up khas Amerika: bongsor dan bermesin besar. Ukuran kendaraan (panjang, lebar dan tinggi) adalah 6,31 meter, 2,01 meter serta 1,99 meter. Kapasitas mesin 6,7L I6 yang menghasilkan tenaga 350 hp pada putaran 3000 rpm. Berbeda dengan pesaingnya, Ram 3500 tampil stylish dan mengutamakan kenyamanan. Fitur untuk pengemudi lengkap, begitu pula fitur untuk penumpangnya. Suspensi mobil yang bisa mengangkut enam penumpang ini tak menggunakan per daun seperti umumnya mobil pick up, namun memakai per keong sehingga Anda serasa naik mobil SUV, bahkan sedan. Bahan bakar tetap efesien karena Ram menggunakan mesin diesel dengan EFI. Harga MSRP US $ 47.130.

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s