Mobil sports pilihan


Porsche Cayman: Choose Your Color

Mobil bermesin 2.9L H6 ini memiliki akselerasi mantap namun lembut. Mampu menghasilkan tenaga 265 horse power pada putaran 7200 rpm. Porsche Cayman adalah mobil sports yang bentuknya memesona, tetapi juga nyaman dikendarai. Menggunakan transmisi enam kecepatan manual. Sebagai option, Anda bisa menambahnya menjadi tujuh kecepatan dengan double-clutch gearbox. Yang paling menarik dari mobil ini adalah variasi warna yang menakjubkan. Terdapat 17 warna eksterior dan 11 warna interior.  Anda bisa memilih sendiri warna eksterior dan interior sehingga warna mobil lebih personal. Tak ada perbedaan menyolok dengan versi sebelumnya. Hanya, Cayman terbaru sudah dilengkapi Bluetooth. Harga Manufacturer Suggested Retail Price (MSRP) US$ 51.400.

Chevrolet Corvette Coupe 1 LT: Sexiest Car

Corvette Coupe adalah mobil sports bertenaga luar biasa, menghasilkan 430 horse power pada putaran 5900 rpm. Tenaga besar ini berkat penggunaan mesin bongsor 6.2L V8, enam kecepatan manual. Akselerasinya luar biasa berkat penerapan teknologi baru yang dikembangkan pabrik asal AS ini yaitu Performance Traction Management (PTM).. Hanya membutuhkan waktu 4,1 detik untuk mencapai kecepatan 0-100 kmj. Meski pilihan warnanya terbatas, hanya tersedia delapan warna eksterior dan satu warna interior, namun bentuk mobil sangat memikat. Banyak yang menyebut sebagai mobil sports paling seksi di jalanan. Mobil berkapasitas dua penumpang ini dilepas dengan harga MSRP US$ 48.930.

Lotus Exige S240: Large Vents

Mesin yang diusung mobil sports buatan Inggris ini memang tak sebesar yang lain. Hanya berkapasitas 1.8L I4. Namun demikian, dengan penambahan supercharger tenaga yang dihasilkan menjadi gede, 240 horse power pada putaran 8000 rpm. Akselerasinya juga mantap. Hanya memerlukan waktu 4,1 detik untuk mencapai kecepatan 0-100 kmj, sama dengan akselerasi Chevrolet Corvette. Keluaran 2010 ini lebih sporty berkat ventilasi bumper depan yang lebih besar sehingga menyerap udara lebih banyak guna mendinginkan mesin kendaraan. Variasi warna cukup banyak. Tersedia 23 warna eksterior dan 5 warna interior. Mobil berkapasitas dua penumpang tersebut dibandrol dengan harga MSRP US$ 65.690. (Rubrik Gallery majalah JAKARTA 3636 edisi 57 Oktober 2010)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s