Wine Gadget bagi pecinta anggur


H&K Sailboat Wine Caddy: Recycled steel

Botol anggur Anda akan terlihat ekslusif jika dibawa dengan alat berbentuk perahu ini. Dibuat secara manual dengan ketelitian tingkat tinggi oleh seniman Eropa dengan bahan baja dan tembaga daur ulang sehingga ramah lingkungan. Bahan-bahan itu dibuat sedemikian rupa sehingga tampil elegan dan ekslusif. Panjang perahu 12 inchi dengan harga US$ 90. Dapat dipesan melalui www.winecaddys.com.

Kalorik Wine Cooler: Wireless temperature

Kalorik bukan pendingin anggur biasa. Alat ini sangat memerhatikan suhu wine agar rasa dan kualitas anggur tetap terjaga. Melalui fitur wireless temperature, Anda bisa mengontrol tingkat suhu wine walaupun sedang tidak berada di tempatnya. Kalorik akan mengingatkan Anda jika suhu wine yang berada di luar alat ini (misalnya di meja makan) sudah tak sesuai dengan suhu ideal dan meminta Anda untuk menaruhnya ke tempat semula. Wine cooler tersebut bisa menyimpan dua botol wine yang masing-masing temperaturnya bisa diset secara berbeda. Harga di www.kalorik.com adalah US$ 200.

Wine Enthusiast Wine Master: Wine rating & review

Alat yang wajib dimiliki penggemar anggur. Melalui alat ini Anda bisa memilih anggur berkualitas dalam waktu sekejap. Wine Master mampu membuat rating dan review pada sekitar 1000 anggur serta menyediakan informasi penting lain seperti makanan yang cocok untuk menemani minum anggur. Anda bisa menyeleksi anggur berdasarkan merek, tipe anggur, varietas anggur, negara asal, harga dan peringkatnya. Harga yang tertera di www.producdose.com adalah US$ 10. (Majalah 3636 JAKARTA edisi 52, Mei 2010)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s