Gadget dan smartphone paling gres


HTC  MAX  4G: WiMAX technology

Produsen ponsel asal Taiwan HTC akan segera meluncurkan smartphone tercanggih dengan teknologi WiMAX (4G). Teknologi tersebut membuat akses internet dan multimedia lebih cepat dari era sebelumnya. Sementara pemakaian jaringan GSM memungkinkan Anda selalu terhubung di mana pun Anda berada. Ponsel bertagline ”born to connect and entertain” ini dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, merekam video hingga 720 pixel dan memungkinkan videokonferensi, serta kamera 8 megapixel. Layar cukup lebar, 3,8 inchi WVGA. Nyaman untuk nonton video. Di AS, operator seluler Sprint baru akan meluncurkan ponsel yahud ini pada pertengahan 2011.

Samsung Star TV S5233T: Capture and record

Ponsel bertelevisi sudah biasa. Karena itu, Samsung Star akan hadir dengan fitur baru yang lebih menawan. Ponsel akan dilengkapi dengan berbagai macam fitur kontrol grafis sehingga lebih menyenangkan saat nonton TV maupun menggunkan fitur lain. Salah satu fitur unggulan adalah One Click Screen Capture and Record. Melalui fitur tersebut Anda bisa dengan mudah merekan acara kesayangan. Fitur menarik lainnya juga ada seperti music player, video player serta kamera 3 megapixel. Bila baterai Samsung biasanya mudah drop, kali ini baterai Li-Ion 1000 mAh diklaim bisa bertahan selama 300 jam (standby) dan 5 jam talk time. Segera masuk pasar Indonesia.

ProClip TomTom Car Kit: Clear Navigation

Jika Anda ingin memanfaatkan iPhone untuk alat navigasi, ProClip menyediakan Tom Tom Car Kit. Alat yang dipasang di mobil ini adalah wadah untuk menaruh iPhone sehingga memudahkan Anda membaca peta jalan. Posisi bisa diatur sesuai keinginan agar mendapatkan posisi optimal. Cara memasang alat pun mudah. Hanya butuh waktu dua menit. Kelebihan lain, melalui konektor mini USB, iPhone tetap bisa dipakai untuk menelepon atau mengirim lagu. Di negeri asalnya AS, ProClip dijual dengan harga US$ 200.

Accer Ferrari One FO200-15: Updated version

Penggemar mobil balap asal Italia Ferrari bisa segera membeli laptop Accer Ferrari versi terbaru. Notebok yang diberi kode Accer Ferrari One FO200-15 ini hanyalah versi update dari seri sebelumnya One FO200-Rb43. Notebook ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih yang wajib ada pada laptop seperti Wi-Fi, Bluetooth + EDR compliant, graphic card serta webcam 3 megapixel. Dari sisi desain nyaris tak ada perubahan. Bagian luar laptop berwarna merah menyala dengan logo Kuda Jingkrak di bagian tengah, sementara logo Accer berada di sudut bawah. Dibuat dalam edisi terbatas. Saat launching di Jepang, notebook ini dijual dengan harga US$ 805.

Xbox 360: USB storage

Kabar baik bagi gamer. Microsoft dikabarkan akan segera memroduksi Xbox 360 terbaru yang dilengkapi dengan port USB sehingga Anda tinggal meng-copy game terbaru dan memainkannya melalui alat ini. Lebih mudah, simpel dan menyenangkan. Up date permainan menjadi lebih cepat. Kapasitas hard disk untuk menampung game juga diperbesar mulai 1 GB hingga 16 GB. Xbox canggih ini akan memasuki pasar dunia pda musim semi nanti.

Sony Vaio E: Blu ray drive

Sony akan meluncurkan Vaio Seri E model terbaru dengan lebar layar 17,3 inchi dan menggunakan drive blu ray. Untuk mendukung kinerja laptop, seri terbaru ini memiliki kapasitas memori hingga 500 GB dengan prosesor Intel Core i5 dan layar full HD. Drive Blu ray memungkinkan Anda untuk menikmati gambar atau video yang kualitasnya lebih baik dari DVD. Untuk transfer data juga lebih cepat. Mulai Mei ini, Vaio Seri E terbaru ini akan diproduksi dengan pilihan warna pink, biru, hijau serta warna klasik hitam dan putih.

Casio Pathfinder PRG110C-3: Go green

Kesadaran terhadap lingkungan lagi ngetrend. Bahkan, jam keluaran Casio ini juga mengusung tema go green. Warna jam terlihat hijau karena pantulan lampu kecil yang mengelilingi permukaan jam. Di bagian ini terdapat pula solar cell yang berfungsi untuk mengisi baterai dengan memanfaatkan sinar matahari. Jam yang praktis untuk berpetualang karena dilengkapi pula dengan altimeter, barometer, thermometer serta kompas digital. Harga sekitar Rp 2,5 juta. Bila berminat bisa menghubungi Casio Indonesia, 021-3455521, 021-3454271. (Majalah 3636 JAKARTA edisi 52, Mei 2010)

2 thoughts on “Gadget dan smartphone paling gres

  1. pak haris, mo nanya nih mengenai proclipnya. punya info gak di jakarta yg masukin proclip?

    kalo pesen ke US kemahalan ongkir-nya nih. makasih sebelumnya pak.

    1. Sampai saat ini saya belum mendapat info tentang pro clip di jakarta. Kalau ada perkembangan, nanti saya kabari. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s