Perabotan elegan


Adesso Glacier Coffee Table

coffee tableJika desain rumah Anda minimalis, perabot ini cocok untuk mengisi ruang keluarga atau tempat santai. Coffee table sepanjang 25 inchi ini terbuat dari kaca transparan yang cukup tebal dengan kaki dan frame stainless steel. Terlihat simple namun elegan. Meja seharga satu setengah juta rupiah ini pas untuk menaruh kopi panas dan cemilan saat ngobrol atau nonton televisi.

Zed Cocktail Table

z cocktail tableDesain meja berbentuk huruf Z ini tampak modern sehingga menambah elegan ruangan Anda. Dengan bahan kayu dan finishing pelitur, tampilan meja makin gaya. Bagian atas bisa dipakai untuk menaruh minuman dan cemilan kesukaan Anda, sedangkan bagian bawah menjadi tempat display majalah favorit Anda. Panjang 46 inchi, lebar 26 inchi dan tinggi 19 inchi. Harga yang tertera di furniture.com sekitar tiga juta rupiah.

Hampton Chair Chic Spirit

hampton chairKesan itulah yang ingin ditonjolkan oleh Hampton. Warna yang dipilih pun warna ceria dengan desain dinamis. Sandaran lengan di sisi kursi memberi kenyamanan ekstra. Bukan hanya elegan, kursi ini akan membuat Anda betah berlama-lama membaca majalah sambil minum cappuccino. Lebar 55 inchi, tinggi 36 inchi dan panjang 38 inchi. Cukup leluasa menampung tubuh tambun. Harga sekitar dua belas juta rupiah.

Whitman II Collection Relaxing Resort

Whitman II CollectionBawa suasana resort ke rumah Anda dengan memiliki kursi santai ini. Kursi dengan lebar 60 inchi, tinggi 39 inchi dan panjang 42 inchi ini bisa dipakai berdua dengan pasangan. Suasana nonton televisi atau film menjadi makin romantis. Dua bantal warna hitam menambah elegan kursi tersebut. Hanya tersedia warna beigi/dark brown. Harga sekitar tujuh juta rupiah.

Sansom Place King Bed Modern luxury dan eye-catching

sansom placeWarna kayu tua menambah kesan elegan. Tempat tidur nan nyaman dan ekslusif. Di bagian bawah samping terdapat dua laci untuk menaruh barang-barang penting milik Anda. Dengan lebar 82,5 inchi, panjang 92,5 inchi dan tinggi 57 inchi, tempat tidur ini cukup luas untuk berdua. Harga sekitar empat belas juta rupiah.

Palomar Queen Bed

Palomar Queen BedDesain kontemporer dengan kayu mahoni pilihan. Dengan tinggi hanya 56 inchi, tempat tidur ini tampak casual. Cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan menyukai model minimalis. Warna yang tersedia coklat tua. Lebar 69 inchi dan panjang 89 inchi. Harga sekitar tujuh juta rupiah.

Cullian Game Table

Cullian Game TableDesain klasik dengan ukiran tangan di bagian kaki meja. Warna coklat muda, seperti meja-meja pada jaman dulu. Dilengkap laci di dua sisi meja. Berguna untuk menaruh buah catur apabila sedang tak digunakan. Di bagian tengah meja terdapat permainan catur di satu sisi dan backgammon di sisi lain. Meja berukuran 36 X 36 inchi masih leluasa untuk menaruh kopi dan cemilan untuk mendampingi Anda bermain. Harga sekitar tujuh juta rupiah.

Cardinal Console & Mirror

Cardinal Console & MirrorBerbentuk setengah lingkaran dan warna soft red membuat meja rias ini tampak elegan. Finishing dengan cat tangan karena bermotif burung dan dedaunan. Motif alami ini membawa suasana segar di dalam ruangan. Terdapat tiga laci untuk menyimpan piranti berdandan. Meja berukuran lebar 43 inchi dan tinggi 31 inchi. Cermin berbentuk oval. Harga sekitar sepuluh juta rupiah. (3636 Magz, edisi 42 Juli 2009)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s