QUEEN LANNY: Dua atau tiga kali ….


Kecipak air membangun imajinasi tatkala tubuh Queen Lanny menyentuh bibir kolam renang. Aura tubuh bertinggi 170 cm dan berat 48 kg itu menebar pesona. Lanny, sapaan sehari-harinya, sadar keindahan tubuh adalah modal utama sebagai seorang model. Wajar jika gadis langsat ini selalu berolahraga dan mengatur pola makan agar bentuk tubuhnya tetap ideal.

“Cukup dua atau tiga kali,” kata kelahiran Jakarta, 10 Mei 1984 ini soal frekuensi renang dalam sepekan. Bagi Lanny, renang bukan sekedar metode menjaga stamina dan keindahan tubuh, tetapi sudah menjadi bagian dari dirinya. Sejak kecil, peraih The Best Catwalk ini menyukai olahraga tersebut. Berkat renang, kondisi fisiknya tetap prima meski dia melakukan berbagai aktifitas yang melelahkan.

Renang juga menjadi obat mujarab untuk menjaga berat badan. Apalagi, tubuh Lanny sangat sensitif dengan makanan. Perubahan pola makan langsung mempengaruhi berat badan. Bila berat mulai bertambah –sekecil apapun, Lanny makin giat berenang. Dan hasilnya, tubuhnya tetap sedap dipandang. (foto: koleksi pribadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s