New Sports Gadget


1. Nike Tiempo Super Ligera

Memenuhi permintaan pesepakbola Asia, Nike luncurkan Tiempo Super Ligera. Sepatu ini hasil kerjasama Nike dengan perancang sepatu olahraga lulusan Southern Illinois University, Doug Wilken. Lebih ringan dan fleksibel. Bagian depan sepatu bisa mengikuti bentuk kaki pemain sehingga meningkatkan perfoma permainan. Inilah sepatu yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kita. Ringan, lentur, nyaman dipakai dan berperfoma tinggi.

2. Adidas Samba Classic Indoor Soccer

Sepatu yang pas untuk penggemar futsal. Sol sepatu enak dipakai untuk berlari di atas lapangan karpet, rumput sintetis maupun kayu. Tak licin tapi tetap lentur. Memudahkan manuver. Bagian atas sepatu juga lembut sehingga tak menghalangi gerak kaki. Memberi kenyamanan saat berlari atau menendang bola. Ada warna hitam dan putih. Pilih sesuai selera.

3. Bolle Sport Kickback Series

Bukan sekedar trendy. Kacamata Bolle Kickback ini sengaja dirancang untuk kebutuhan olahraga. Bisa dipakai untuk aktifitas outdoor seperti berburu, camping, hiking maupun bersepada. Lensa polycarbonate yang super ringan akan melindungi mata dari sinar ultra violet A (UVA) dan ultra violet B (UVB). Juga melindungi dari angin kencang dan debu yang berterbangan. Nose pads menggunakan karet termogrip sehingga nyaman dan kencang. Banyak variasi warna dari Shiny Black Frame, Metallic Blue Frame serta Plating Gunmetal Frame.

4. Silver Ridge Convertible Pant

Celana praktis untuk hiking, trekking, backpaking maupun kegiatan outdoor lain. Nyaman dipakai dan tetap dingin meski suhu udara panas. Ringan dan gampang kering. Mudah ditenteng kemana-mana. Bahan dibuat dari nylon pilihan. Celana keluaran Colimbia Omni ini memiliki kantong enam: dua di depan, dua di samping dan dua kantong belakang. Bisa membawa aneka barang kebutuhan dalam perjalanan. Celana suah dilengkapi ikat pinggang.

5. Carl Zeiss Conquest Binocular (8X40)

Mereka yang hobi berburu wajib memiliki teropong keluaran Carl Zeiss ini. Soal kualitas, tak perlu diragukan. Lensa pilihan membuat pandangan tetap jernih, baik di siang hari atau malam. Teropong ini juga tahan air sehingga tak perlu ragu membawa perlatan tersebut ke tengah belantara. Selain untuk hunting, teropong tersebut bisa pula digunakan untuk observasi.

6. Scorpion Glove

Masih pakai talc saat bermain billiard? Jadul euy! Pakai sarung tangan keluaran Scorpion. Bahan nan lembut membuat stick billiard lebih lancar bermanufer di sela-sela jemari. Hanya tiga jari (ibu jari, telunjuk dan jari tengah) yang tertutup rapat. Dua jari lain dibiarkan terbuka untuk memberi kenyamanan. Scorpion Glove juga melindungi jari dari cedera akibat gesekan dengan stick. DH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s