Top six playboy footballers


Pesepakbola sudah menjelma menjadi selebriti. Mereka memiliki daya pikat yang luar biasa. Artis, presenter dan model cantik banyak yang jatuh ke pelukan mereka. Pesepkabola pun mulai memperhatikan penampilan fisiknya agar semakin flamboyan. Siapa saja pesepakbola yang hobi berpetualang cinta?

1. Guti

Karir sepakbola Guti mencorong saat mengantarkan Real Madrid merebut gelar juara Liga Champions 2000-01. Dia bukan hanya piawai mengolah si kulit bundar, tapi dia juga lihai menata rambutnya saat bertanding. Pria metrosekseual ini selalu mengganti model rambutnya setiap pekan. Berkat tampilan trendy itu, Guti pernah menjalin asmara dengan artis Spanyol Bibi Fernandez.

2. Sven Goran Eriksson

Pelatih Manchester City ini berjaya saat mengantarkan Lazio meraih Coppa Italia dan scudetto (2000). Namanya makin berkibar saat melatih timnas Inggris. Prestasi Inggris di Piala Dunia 2006 memang kurang menonjol. Tapi, nama Eriksson makin melejit karena terlibat affair dengan presenter TV Ulrika Jonsson (2002). Petualangan cintanya terus bergulir. Dia menjalin asmara dengan sekretaris Football Association, Faria Alam. Alam benar-benar terpukau dengan Sven ‘Pecinta Sejati’ Eriksson.

3. Wayney Rooney

Penyerang Manchester United ini dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Dunia 2005. Kala itu dia mengoleksi 11 gol bagi klubnya, Setan Merah. Selain temperamental, Rooney juga hobi berkelana ke panti pijat dan prostitusi. Suatu saat dia menyesali perbuatan tersebut. Namun, tak lama kemudian dia kembali mengunjungi ’surga dunia’ itu. Sepertinya Rooney memang berjiwa petualang.

4. Freddie Ljungberg

Namanya melambung tahun 2002. Saat itu dia menggantikan posisi Robert Pires yang sedang cedera. Setahun kemudian, Ljungberg yang memiliki sex appeal tinggi itu merambah dunia model. Dia menjadi model untuk pakain dalam Calvin Klein. Tahun 2003 itu, penjualan CK naik 25 persen. Ljungberg makin tenar dan sering jalan dengan selebiriti papan atas.

5. Fabien Barthez

Kiper pelontos ini makin tenar saat mengantarkan Perancis menjadi juara dunia untuk pertama kalinya (1998). Selain pintar menangkap bola, dia juga lihai memikat gadis. Sejak 1998 hingga 2002 dia menjadi asmara dengan super model asal Kanada, Linda Evangelista. Dia menghamburkan banyak duit untuk kencan dengan model ini. Setelah itu, kabarnya, dia terjerat tali cinta dengan Puteri Mahkota Monaco, Stephanie.

6. Andriy Shevchenko

Sheva menjadi orang pertama Ukrania yang berhasil menyentuh trofi Liga Champions. Kala itu, 28 Mei 2003, Milan menghempaskan rival senegaranya, Juventus. Sebenarnya petualangan cinta Sheva kurang menonjol. Namun dia dikabarkan sempat dekat dengan beberapa model cantik sebelum akhirnya menikah dengan model Kristen Pazik (2004). (DH)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s