Sepakbolaria…..unik n lucu


Piala Dunia kaum gay

Argentina memang jago sepakbola. Buktinya mereka baru saja menyabet gelar juara dunia untuk kaum gay setelah Los Dogos menang tipis 1-0 atas juara bertahan asal Ingrris Stonewall FC di Piala Dunia gay beberapa waktu yang lalu di Buenos Aires, Argentina. Kejuaraan kali ini terbesar sepanjang sejarah karena diikuti oleh 28 negara. Pembukaan perhelatan akbar kaum gay itu diawali dengan pementasan tari dan disco. Tahun 2008, saat kejuaraan ini memasuki usia ke-11, akan digelar di London. Juara dunia 2006, Stonewall FC akan menjadi tuan rumah perhelatan itu. Mau ikut?

Video mesum Lita

Penyerang klub Reading Leroy Lita (22) tak pernah menyangka video mesumnya bersama seorang gadis berambut hitam akan menyebar ke pemain Liverpool, Chelsea dan Arsenal. Awalnya, dia hanya memamerkan adegan mesumnya selama satu menit 53 detik ke rekan setimnya. Tapi melalui teknologi bluetooth, video mesum itu cepat menyebar.

Dalam rekaman itu, wajah penyerang Inggris U-21 itu tampak menikmati sensasi yang diberikan oleh lawan mainnya. Hanya, wajah sang gadis tak tampak. Yang kelihatan hanya rambut hitamnya. Menurut rekan-rekannya, Lita sangat malu dengan kasus itu. Dia berjanji tak akan mengulangi kebodohan itu.

Fans Austria tak nasionalis

Ulah pendukung timnas Austria cukup nyleneh. Akhir September, mereka mengeluarkan petisi online melalui situs http://www.rueckgrat.cc. Isinya mencengangkan! Mereka menuntut Austria didepak dari Piala Eropa 2008. Padahal, Austria dipastikan tampil karena menjadi tuan rumah bersama dengan Swiss. Dalam sepekan, petisi itu sudah mengumpulkan empat ribu nama yang menyetujui usulan tersebut.

Apa yang menyebabkan fans yang berusia antara 33 sampai 40 tahun itu meradang? Tentu saja karena perfoma tim buruk. Dalam beberapa laga ujicoba mereka kalah. Pelatih Josef Hickersberger juga dianggap tak mampu menampilkan sepakbola indah. Daripada malu-maluin, mending tak usah tampil di ajang bergengsi. Ada-ada saja.

Tangan Casillas bernilai Rp 82 miliar

Setelah kiper Real Madrid Iker Casillas menandatangani polis asuransi yang akan melindungi tangannya dari cedera permanen, kini giliran pihak asuransi yang mewanti-wanti kepada para penyerang di La Liga Spanyol. “Jangan menendang terlalu keras,” begitu kira-kira bunyi pesan dari perusahaan asuransi Groupama. Pihak asuransi pantas was-was karena nilai pertanggungan tangan Casillas mencengangkan, yaitu 7,5 juta Euro atau setara dengan Rp 82 miliar. Casillas senang karena assetnya yang paling berharga mendapat perlindungan. Malah, Casillas berkelakar, “Jika saya cedera kaki atau lutut, saya akan bilang ke asuransi kalau cedera tangan.” (DH)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s