gosip sepakbola


Rambut baru Beckham

Apa saja yang dilakukan David Beckham tetap menarik perhatian publik. Misalnya, saat mantan kapten timnas Inggris ini menghadiri acara Sport Industry Award di London belum lama ini. Beckham tampil dengan potongan rambut baru.

“Saya sudah dua tahun punya potongan rambut sama. Jadi, bosan. Hanya ini yang bisa saya lakukan,” ujarnya sambil tersenyum. Bila diperhatikan, potongan baru rambut Beckham hampir sejenis dengan sang istri, Victoria. Sebagian rambut depan Beckham dibiarkan menutupi sebagian dahi sebelah kanan. Bedanya, sisi kanan kiri rambut Beckham tetap dipotong cepak. Mau ngikutin gaya Beckham?

Ibra sayang anak

Penyerang Inter Zlatan Ibrahimovic bukan hanya pandai mengocek bola di lapangan hijau, tetapi dia juga piawai dalam membangun keluarga yang harmonis. Menurut istrinya, Helena, Ibra sangat mencintai dia dan anak semata wayangnya, Maximilian. “Saya banyak belajar hal baru dari dia. Setiap melihat anak laki-laki saya, saya merasa bahagia,” ujar Helena menirukan perkataan Ibra.

Saat ini Ibra masih tinggal di sebuah hotel di kota Milan. Dia ingin pindah ke rumah atau apartemen. “Capai tinggal di hotel terus. Saya sedang mencari apartemen yang sesuai dengan selera saya,” katanya.

Pacar Rooney mencak-mencak

Menjelang pesta ulang tahunnya yang ke-21 di Thornton Manor, Merseyside beberapa waktu lalu , pacar penyerang Manchester United Wayne Rooney, Coleen McLoughlin marah pada event organizer (EO) yang menangangi pesta bernilai Rp 7,5 milyar itu. Gara-garanya, beberapa selebriti ngetop yang masuk daftar undangan belum dihubungi oleh EO tersebut. Mereka adalah Westlife, Sugababes, Atomic Kitten ,Cheryl dan Ashley Cole serta Frank Lampard dan pacarnya, Elen Rives. Pantas dong mencak-mencak.

Oksana tempel Christian

Demi pria yang dicintainya, Christian Wilhelmsson (AS Roma), Okasan Andersson rela meninggalkan karir dan popularitas. Padahal, dia sempat mendirikan band di Inggris. “Lagu saya selalu masuk top ten. Tapi, bagi saya, itu sudah cukup. Prioritas saya saat ini adalah Christian,’ ujar Oksana. Selain menjadi penyanyi, Okasan juga seorang model.

Okasan mengakui, kehadiran Christian telah mengubah gaya hidupnya. “Christian dan saya suka menghabiskan waktu di rumah. Kami nonton film dan memasak. Saya sudah belajar masak sehingga bisa menyiapkan makanan untuk dia,” ujar Oksana ceria. (DH)

Leave a Reply

