Kalfa FC???


Kepada Yth
Kalfa FC
di tempat
Dengan hormat,
Saya sudah beberapa kali membuka blog Kalfa FC. Menurut saya, aktifitas Kalfa sebagai klub sepakbola milik perusahaan cukup aktif. Selain mengadakan latihan rutin, juga sering menggelar pertandingan persahabatan.
Kami dari majalah freeKICK! your free football magazine, ingin sekali memuat profil Kalfa FC di majalah kami agar aktifitasnya diketahui oleh penggemar sepakbola di tanah air. Sekiranya Bapak tidak keberatan, saya meminta waktu untuk melakukan peliputan tersebut.
Sebagai informasi, majalah freeKICK! adalah majalah sepakbola dan olahraga gratis pertama di Indonesia yang terbit sejak Januari 2006. Distribusi majalah dilakukan di mal, kafe, dan fans klub di berbagai wilayah di Indonesia, dengan konsentrasi di Jabodetabek. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Bapak bisa membuka situs kami di http://www.gilabola.com atau http://www.myfreekick.com
Kami menunggu kabar baik dari Bapak. Atas perhatian dan kerjsamanya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Djoko Harismojo
NB:
Saya menulis di blog ini karena email yang saya tujukan ke Kalfa FC bouncing.

One thought on “Kalfa FC???

  1. Yth: Bp. Haris.

    Salam Kenal.
    Nama saya Bernard Depe, kebetulan saya juga alumnus
    KMSR (Keluarga Mahasiswa Senirupa UNS) angkatan 1984.

    Terimakasih jika bapak berkenan hadir meliput kegiatan
    KALFA FC.

    KALFA FC adalah persatuan Karyawan PT KALBE FARMA Tbk.
    dalam kegiatan sepak bola. Dan prestasi persepakbolaan
    kami masih dibilang amatir, karena pekerjaan adalah
    yang utama.

    Kami latihan rutin setiap hari Rabu dan Jum’t sore jam
    16.00. Bertempat di lapangan PT KALBE FARMA Pusat
    Cikarang. Jl MH Thamrin Blok A3-1, Kawasan Delta
    Silicon, Lippo Cikarang.

    Untuk konfimasi dapat menghubungi saya di 08161630578.
    Nantinya akan saya hubungkan dengan management untuk
    teknis peliputannya.

    Terimakasih.
    Bernard Depe

Leave a Reply

